Kamis, 03 Juli 2014

DOWNLOAD PC CLEANER PRO

 
Banyak yang tidak tau atau tidak menyadari aktifitas computer nya segimana rincinya karena orang kebanyakan tidak mau tau soal ini,dan hanya tinggal bertanya2 di kemudian hari jika PC nya down/komplikasi. Sedangkan banyak hal2 penting tertinggal di dalam nya misal pc nya harus di restore ke data pakrik/reset totall.
Lantas seperti apa sajakah aktifitas PC yang sebenernya mungkin dengan fitur software ini bis sekaligus menjelaskan guys.
1.Memperbaiki kesalahan Registry , mendengar kata REG sudah tidak asing ya guys pasti masalah daftar mendaftar dan lebih jelasnya segala aktifitas kita itu tercatat di registry PC seperti hal nya copy paste file-file seperti foto,mp3 dsb. itu hal kecilnya guys bayangkan jika install-uninstall program yang besar ukuranya, buka tutup program juga dan history browser kita guys,kita berinternet juga memakan stroge memory dan jika membengkak hasilnya akan berat membuka halaman demi halaman ketika berinternet.
Jika registry ini menekat stroge memory karena terlalu banyak dan mungkin memusingkan PC nah loh gimana ? komplikasi lah yang di derita PC. dan masalah seperti ini sama sekali tidak ada dalam antivirus sekalipun,karena antivirus hanya tukang jaga PC dan pembasmi virus.
2.Menambah performa PC adalah salah satu fitur andalan dari software ini guys. kita bisa start up PC lebih cepat. menghentikan program yang berjalan namun tidak penting sekaligus logikanya tekanan RAM berkurang. apakah anda mengetahui program apa saja yang tidak sering terpakai oleh kita namun berjalan automatis ketikan PC di hidup kan ?? hehe saya juga tidak tau namun hal ini bisa di buktikan dengan melihat pada msconnfig.exe disitu sudah ada beberapa program yang di hentikan guys dan buktikan saja enteng nya jika sudah memakai tool ini.

DOWNLOAD ? Click here
3.Install seperti biasa matikan internet saat instalasi dan jalankan setup nya Click scan dan tunggu hingga selesai Click FIX ALL. dan jika program meminta anda membayar product ini tenang aja guys masukan Ativasi key nya saja saya sudah sediakan kok dan abaykan saja tombol registrasi nya dan isi kolom dengan key dan Click Activasi
Smoga bermanfaat Aamin..

DOWNLOAD PC CLEANER PRO