Senin, 17 November 2014

PERCEPAT KONEKSI DATA 3G ANDROID

    Lambatnya koneksi internet kni sudah menjadi hal menyebalkan sehari-hari, memutar video dengan awetnya putaran loading jadi cemilan yang membuat kita gak nafsu makan atau download berjam-jam hanya menghabiskan baterai saja.
Apalagi koneksi atau kecepatan yang di berikan operator memang kurang memuaskan seakan membuat kita berpikir ke warnet atau berani bayar mahal bli paket internet dengan bandrol tinggi.

adakah cara biar gak perlu demikian ? mungkin dengan artikel ini bisa membantu ya guys..!
    Sebelum melanjutkan dan mencoba nya saya akan menjelakan pro dan contra untuk cara ini agar tidak terjadi dan menjadi penyesalan di nanti hari karena saya juga tidak bertanggung jawab atas semua ini, kenapa saya bicara seolah begitu berbahaya ? ya karena dalam misi ini ada istilah proses ROOT pada android anda, apa itu root ? simpel nya adalah proses membuka batasan cara pakai android yang di sarankan pihak pabrik atau bisa saja mengurangi ke amanan android anda. jika root di lakukan maka applikasi yang tidak bertanggung jawab bisa di jalankan. Tapi jangan terlalu takut karena ROOT disini tidak merusak garansi pabrik dan sekarang juga sudah ada cara untuk mengembalikan nya yaitu dengan UNROOT untuk kembali seperti semula. jika sudah yakin untuk mencoba artikel ini oke lanjut simak :

Anda harus download app ES File Explore File Manager

  1. buka applikasinya dan anda punya file option di dalamnya 
  2. salin file option tersebut di dalam folder di SD card
  3. paste kan file option nya ke dalam older tersebut
  4. sekarang saat nya ROOT ( menu> Root Explorer> ON> confirm).
  5. copy file option dan cari folder (device) "/ system / etc / ppp" pastekan ke folder  tersebut
  6. sekarang saat nya mengubah permissions of the options file tekan dan tahan more> Properties> Edit (Permissions)> dan tekan OK dan cari tanda
    "r-x r-x r-x." itu tanda berhasil nya prose root.
  7.  sekarang Reboot android anda.






Coba test perbendaanya jika ingin lebih jelas anda coba download juga speedtest.net dan uji coba di lain tempat atau beberapa waktu yang berbeda karena sinyal bisa berpengaruh juga.DEMI KIAN guay semoga bermanafaat.